-->

Minggu, 05 Mei 2013

Sosialisasi hak anak dan memperingati hari pendidikan nasional

Jumat, 3 mei 2013. di tengah terik matahari dan cuaca yang sangat panas, dengan semangatnya kami pergi menyusuri rel kereta menuju yayasan Pancaroba di jl. sikib otista. dengan berbekal sedikit ilmu, harapan besar dan semangat yg mengalhkan terik matahari, akhirnya kami berhasil melaksanakn kegiatan kami. persiapan demi persiapan-pun rampung kami selesaikan. akhirnya, acara-pun segera dimulai. :)



mula-mula sebelum acara dimulai, kami mengisinya dengan sedikit perkenalan untuk membuyarkan suasana.


meskipun peserta didominasi oleh anak2 usia SD, itu tidak menyurutkan kami untuk mensosialisasikan tentang hak anak. meskipun kami harus mengemasnya menjadi lebih rekreatif lagi ketika menyampaikan materi. justru itulah yang menjadi kesan menyenangkan selama kegiatan ini berlangsung.

 

meskipun terlihat malu-malu tapi mau, kami berusaha membuat mereka percaya diri untuk tampil kedepan. yahhh.., walaupun dengan iming2 hadiah kecil dari kami..

 

samping kiri, adalah ketua pelaksana kegiatan kami (raka zulfikar) dan samping kanan adalah bapak Ayi suryadi selaku ketua/pembina yayasan Pancaroba.



sebagai kenang2an, kami di beri penghargaan dari yayasan pancaroba atas partisipasi kami.


sosialisasi hak anak diberikan oleh ketua FAKSI (Rina Rahmawati)


        



kami dibuat terkesima, terharu, dan simpati ketika teman2 yayasan menyanyikan lagu mars mereka dalam bahasa sunda, yang tak lain isinya adalah tentang doa-doa mereka dan suka duka mereka.

 

di penghujung acara, kami memberikan hadiah untuk teman2 yayasan berupa snack dan alat tulis.

 



dan ini teman2 FAKSI yang hadir dalam kegiatan kami saat itu. gimana? cakep2 kan?? hheheheh

 

 

dann..., kegiatan kamipun berakhir dengan kesan yang mendalam di hati kami. semoga teman2 bisa terinspirasi dan lebih empati terhadap sesama. khususnya anak2 yatim piatu. sampai jumpa di kegiatan selanjutnya!!

"Dari FAKSI, Oleh FAKSI, Untuk anak SUKABUMI"

0 komentar:

Posting Komentar